Tuesday, April 5, 2016

5 Cara Mengkonversi Sosial Media Pengikut ke Penjualan

NEW YORK, 5 April 2016 -  Usaha kecil sekarang ini telah belajar bagaimana media sosial dapat membuka pintu ke pemirsa baru, tapi bagaimana Anda bisa memastikan pesan Anda berkendara perilaku pembelian dari pelanggan potensial? Kontribusi penulis Kristen Gramigna menjelaskan praktek-praktek terbaik untuk mengikuti untuk membantu Anda posting sosial mengubah pengikut menjadi pelanggan. Untuk strategi media sosial Anda untuk menjadi efektif: Memfokuskan upaya Anda. Anda ingin memanfaatkan saluran media sosial yang sering dikunjungi paling oleh audiens yang ditargetkan, namun beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa ada beberapa saluran yang lebih kondusif untuk mengkonversi lalu lintas ke dalam pendapatan aktual.

Pikirkan percakapan dan tidak kampanye. Dengan media sosial yang didirikan pada premis komunikasi dua arah, membentuk suara media sosial yang paling mewakili merek Anda dan bisnis. Untuk membangun hubungan pelanggan yang mengarah ke pembelian, Anda perlu membiarkan penggemar tahu kau mendengar apa yang mereka katakan dan meluangkan waktu untuk pribadi menanggapi.

Relevansi. Sementara kehadiran yang konsisten di media sosial adalah penting, memastikan bahwa semua posting relevan dengan audiens Anda. Jika Anda sedang berjuang dengan membuat konten secara teratur, menempatkan penonton di kursi pengemudi untuk mengungkap topik potensial bahwa mereka mungkin akan tertarik. Untuk pembahasan lebih lanjut pada dua tips media sosial yang tersisa, membaca posting Gramigna di sini.

PR Newswire Usaha Kecil PR Toolkit adalah sumber daya yang komprehensif yang menyediakan usaha kecil dan pengusaha alat untuk mengembangkan hubungan masyarakat dan rencana pemasaran terjangkau yang membantu membangkitkan minat dari calon pelanggan, terlibat dengan pemirsa kunci dan mengembangkan bisnis mereka. toolkit fitur konten yang relevan seperti kertas informatif putih, webinar interaktif dan bagaimana-untuk artikel dan akses premium ke sumber daya pendidikan, serta kesempatan untuk mengambil keuntungan dari penawaran khusus yang dirancang khusus untuk usaha kecil. Untuk meminta informasi tentang bagaimana PR Newswire dapat membantu bisnis kecil Anda, klik di sini. Anda dapat menerima update pada konten Toolkit Usaha Kecil PR baru dengan mengikuti @prnsmallbiz di Twitter.

Tentang PR Newswire
PR Newswire (http://www.prnewswire.com) adalah penyedia terkemuka global platform multimedia yang memungkinkan pemasar, komunikator perusahaan, petugas keberlanjutan, urusan publik dan pejabat hubungan investor untuk meningkatkan konten untuk terlibat dengan semua khalayak utama mereka. Setelah merintis industri distribusi berita komersial lebih dari 60 tahun yang lalu, PR Newswire hari ini menyediakan solusi end-to-end untuk menghasilkan, mengoptimalkan dan menargetkan konten - dari media kaya untuk video online untuk multimedia - dan kemudian mendistribusikan konten dan mengukur hasil di tradisional , digital, mobile dan saluran sosial. Menggabungkan terbesar di dunia multi-channel, distribusi konten multi-budaya dan jaringan optimasi dengan alat alur kerja yang komprehensif dan platform, PR Newswire memungkinkan perusahaan di dunia untuk terlibat kesempatan di mana-mana itu ada. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari kantor di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia-Pasifik, dan merupakan perusahaan UBM plc.

Kontak:
amanda Eldridge
Direktur, Saluran Strategis
201-360-6906
Amanda.eldridge@prnewswire.com

Sumber: PR Newswire Association LLC
Saham terkait: LSE: UBM OTC-PINK: UBMPY
Tautan yang berhubungan:
http://www.prnewswire.com 
Baca juga 

http://tech.dbagus.com/tips-memilih-drone-untuk-pemula
http://tech.dbagus.com/cara-menghilangkan-virus-dan-malware-pada-komputer
http://tech.dbagus.com/pilihan-kamera-bawah-air-terbaik
http://tech.dbagus.com/inilah-cara-mempercepat-kinerja-komputer-yang-lambat
http://tech.dbagus.com/antivirus-lokal-terbaik-2016
http://tech.dbagus.com/cara-menghemat-baterai-iphone-agar-lebih-awet
http://tech.dbagus.com/game-zombie-android-terbaik-2015
http://tech.dbagus.com/aplikasi-desain-baju-di-android-terbaik
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

No comments:

Post a Comment