Thursday, April 28, 2016

Sistem Control dan CCTV yang Cocok Untuk semua Jenis Instalasi

28 April 2016 --Security penting dalam semua bidang kehidupan. Apakah rumah kantor, memiliki CCTV dipasang di tempat Anda adalah tentang perlindungan, dan kepedulian terhadap aset sendiri. Sekarang bahwa CCTV digunakan di seluruh properti komersial dan gerai ritel, perusahaan sedang mempertimbangkan memiliki hati solusi keamanan terpadu dipasang untuk mereka [tempat. penjaga keamanan masih sangat penting untuk unsur perlindungan tetapi mereka tidak bisa lebih menonton seluruh tempat pada waktu yang sama. Ini adalah alasan mengapa kantor dan bisnis mengandalkan solusi keamanan untuk menutupi tambahan dari ancaman dan kecelakaan. solusi keamanan ini tidak hanya bertindak sebagai anjing waspada terhadap pencuri dan penjahat, tetapi mereka juga membantu dalam menjaga etos kerja dan efisiensi karyawan.

Aman World adalah perusahaan software solusi khusus yang memanfaatkan teknologi terbaik dan profesional untuk memberikan solusi turnkey IT untuk bisnis Anda. Mereka memiliki satu set berbakat profesional TI untuk mengembangkan setiap jenis perangkat lunak yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien. Mereka telah dilaksanakan proyek dengan Pemerintah. dan juga perusahaan besar yang sekarang berjalan dengan sukses. perusahaan memberikan solusi TI, produk dan layanan dukungan untuk operasi yang lebih baik dalam bisnis.

Aman Dunia menawarkan solusi keamanan yang canggih dengan layanan dibedakan mereka dikenal sebagai - 'Enterprise IP video dan manajemen alarm software'. Ini adalah aplikasi yang sangat scalable dengan pusat kendali. Hal ini memungkinkan baik remote dan lokal kontrol dari semua sistem CCTV. Hal ini dapat dilakukan dari sistem entry-level yang memiliki kamera kecil untuk orang-orang yang memiliki instalasi besar. Control Centre memanfaatkan Jaringan Perekam Video (NVR) dan memberikan solusi CCTV digital lengkap.

Tercantum adalah beberapa fitur dari sistem:

Hal ini memungkinkan pemantauan lokal dan remote bersama dengan melihat dan merekam di beberapa situs secara bersamaan.
Ia bekerja dengan analog pihak ke-3 lainnya.
Ribuan rekaman dapat dianalisis dengan kriteria pencarian waktu dan kamera. Hal ini dapat menghemat banyak waktu Anda.
Sebuah fitur penting dari Pusat Pengendalian adalah bahwa rekaman dapat dimainkan tanpa menyela rekaman real-time.
Hal ini dapat memutar kembali rekaman dari upto 25 kamera pada saat yang sama.
Pengguna Control Center bisa dihubungkan dengan para pengguna Windows melalui rekening jendela.
Dengan sistem Control Center decice dapat jarak jauh dikonfigurasi dan ini menghemat banyak pria-jam.
64 stream video langsung dapat dilihat melalui pusat kontrol dari satu PC. Hal ini dapat dilakukan dengan sampai 4 monitor.
http://tech.dbagus.com/game-hd-android-terbaik-dan-terpopuler-dari-gameloft
http://tech.dbagus.com/9-aplikasi-cari-jodoh-di-android-online
http://tech.dbagus.com/aplikasi-bermain-gitar-di-android
http://tech.dbagus.com/software-partisi-hardisk-untuk-windows
http://tech.dbagus.com/tips-memotret-landscape-fotografi
Cara mengobati vertigo tanpa obat

No comments:

Post a Comment