Saturday, April 9, 2016

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pasangan Ketika Membeli Cincin Pernikahan

Setiap orang tentu saja merasa bahagia ketika suatu hubungan akan di resmikan dalam sebuah pernikahan. Pernikahan merupakan momen yang sangat sakral dan sangat di dambakan bagi setiap orang entah bagi wanita ataupun pria. Namun untuk menuju sebuah pernikahan terdapat hal-hal yang harus di persiapkan terlebih dahulu salah satunya adalah cincin. Cincin merupakan sebuah simbol pengikat dalam sebuah pernikahan meskipun dalam aturan pernikahan tidak di ada namun karena sudah menjadi sebuah kebiasaan maka  cincin menjadi hal yang sangat penting dan harus ada. Nah berkaitan dengan cincin pernikahan, berikut ini akan kami jelaskan hal-hal yang uang sering dilakukan oleh pasangan ketika membeli cincin perniahan. Lantas apa saja kesalahan yang sering dilakukan tersebut? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Kesalahan pada Saat Membeli Cincin Pernikahan

Membeli Secara Mendadak

Hal yang dilakukan secara mendadak dan terkesan buru-buru maka hasilnya akan sangat tidak bagus. Maka oleh karena itulah usahakan jangan biasakan hal tidak baik untuk Anda lakukan. Apalagi berkaitan dengan acara yang sangat penting dalam hidup Anda yaitu sebuah pernikahan yang sakral. Segala pesiapan dari mulai gaun pengantin, gedung, katering dan begitupun cincin harus Anda siapkan pada hari- hari sebelumnya jangan mendadak. Namun sayangnya hal ini sering kali dilakukan oleh semua orang terutama bagi pasangan yang memiliki kesibukan hingga tidak bisa meluangkan waktu untuk mempersiapkan di hari-hari sebelumnya sehingga semua serba dadakan. Tentu alhasil menjadi tidak begitu maksimal ketika membeli cincin pernikahan.

Tidak Sesuai dengan Budget
Yang berkaitan erat dengan kesalahan ketika membeli cincin pernikahan adalah tidak sesuai denga budget.  Untuk mempersiapkan segala hal untuk persiapan pernikahan tentu saja dibutuhkan biaya atau budget yang tidak sedikit. Maka ketika Anda membeli cincin harus juga dipersiapkan budget yang akan Anda gunakan untuk membeli cincin tersebut. Sayangnya hal yang sering terjadi semua tidak sesuai
budget dengan begitu pengeluran akan semakin banyak dan budget pernikahan membengkak.

Memilih yang Terlalu Mencolok
Perhiasan yang mencolok dan mewah memang sering kali membuat mata semua orang menjadi tak berkedip. Tapi perhiasan yang mencolok juga cukup dapat menarik para pencuri. Cincin yang terlalu mewah sangat tidak cocok untuk Anda gunakan di tempat umum. Sedangkan jika itu cincin pernikahan sebisa mungkin harus digunakan selalu. Maka oleh karena itulah alangkah baiknya jika memilih perhiasan yang tidak terlalu mencolok. Karena selain menghindarkan Anda dari hal bisa membahayakan diri Anda yaitu perampokan. Tapi juga di lihat dari nilai manfaatnya yang bisa Anda dapatkan.

Memilih Cincin Kembar
Dalam sebuah pernikahan tidak harus menggunakan cincin kembar, karena kita tahu setiap orang meskipun berpasangan tentu saja memiliki selera yang berbeda. Maka oleh karena itulah Anda bisa membuat dan memilih cincin pernikahan Anda sesuai dengan keinginan masing-masing pasangan. Karena ini merupakan salah satu benda yang harus Anda gunakan setiap hari, pastikan Anda juga nyaman ketika memakainya. Tapi sayangnya sekarang ini cincin kembar memang sudah menjadi trend dalam sebuah pernikahan yang umumnya sering membuat salah satu pasangan menjadi tidak nyaman. Maka oleh karena itulah ini menjadi salah satu kesalahan yang sering kali dialami oleh pasangan ketika membeli cincin pernikahan.

Demikian penjelasan mengenai kesalahan yang sering dilakukan semua orang ketika membeli cincin pernikahan. 
Baca juga 

Jenis dan cara mengobati vetrigo Paling Ampuh
http://dbagus.com/tips-liburan-ke-jepang-murah
http://dbagus.com/tempat-wisata-di-bali-yang-wajib-dikunjungi
http://dbagus.com/cara-menghilangkan-jerawat-pasir-dengan-cepat-dan-alami
http://dbagus.com/ketahuilah-cara-meningkatkan-iq-berikut-ini
http://dbagus.com/cara-menanam-tomat-hidroponik
http://dbagus.com/cara-memilih-daging-sapi-yang-bagus-dan-segar
http://dbagus.com/tips-meningkatkan-daya-konsentrasi-pada-pikiran
http://dbagus.com/wisata-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi

No comments:

Post a Comment